Kelola SDM Makin Praktis
bersama CURE

CURE merupakan bot untuk WhatsApp yang akan membantu perusahaan menjangkau klien, mulai dari menjawab pertanyaan hingga mengirimkan pengingat. Perusahaan juga dapat mengukur performa dari kinerja sales maupun kepuasan pelanggan terhadap layanan sales. Dengan CURE , perusahaan dapat meningkatkan kinerja sales sambil meminimalisir kelalaian yang mungkin terjadi. CURE dapat diintegrasikan dengan Instagram sebagai pembalas pesan masuk.

Fitur Unggulan CURE


eats

Satu Nomor WA untuk Banyak Sales

Komunikasi lebih mudah dengan satu nomor saja

eats

Broadcast Terjadwal

Kirim pesan ke klien secara terjadwal

eats

Sistem Kontak Enterprise

Kontak klien dalam satu grup perusahaan

eats

Template Bot Kustom

Atur templat jawaban sesuai kebutuhan

eats

Pelacak Performa

Ukur performa sales secara langsung




Fitur Lain CURE

Kerjasama Resmi WhatsApp

CURE menggunakan jalur resmi Meta agar terhubung dengan WhatsApp. Pengiriman pesan serta kemananan privasi terjamin sesuai regulasi Meta.

Survey Kepuasan Pelanggan

Pantau bagaimana kepuasan pelanggan ketika menggunakan layanan Customer Service dengan pengiriman survey otomatis.

Pengaturan Otorisasi

Atur siapa yang dapat melakukan tindakan tertentu, contohnya seperti sales A hanya dapat mengakses kontak dari subgrup perusahaan A.

Laporan Penggunaan

Lihat dan evaluasi penggunaan pesan WhatsApp, baik jumlah pengiriman pesan hingga biaya yang dikeluarkan untuk melakukan broadcast.

Pengunjung Unik

Pengunjung unik adalah kontak baru yang tidak dikenal sebelumnya, dimana kontak tersebut memulai obrolan pesan ke nomor hunting perusahaan.

Unggah Data Massal

Tidak perlu repot menyimpan berbagai data satu per satu, gunakan fitur unggah data massal untuk menyimpan daftar karyawan, kontak, dan templat chatbot.

Fitur Lain CURE

Kerjasama Resmi WhatsApp

CURE menggunakan jalur resmi Meta agar terhubung dengan WhatsApp. Pengiriman pesan serta kemananan privasi terjamin sesuai regulasi Meta.

Survey Kepuasan Pelanggan

Pantau bagaimana kepuasan pelanggan ketika menggunakan layanan Customer Service dengan pengiriman survey otomatis.

Pengaturan Otorisasi

Atur siapa yang dapat melakukan tindakan tertentu, contohnya seperti sales A hanya dapat mengakses kontak dari subgrup perusahaan A.

Laporan Penggunaan

Lihat dan evaluasi penggunaan pesan WhatsApp, baik jumlah pengiriman pesan hingga biaya yang dikeluarkan untuk melakukan broadcast.

Pengunjung Unik

Pengunjung unik adalah kontak baru yang tidak dikenal sebelumnya, dimana kontak tersebut memulai obrolan pesan ke nomor hunting perusahaan.

Unggah Data Massal

Tidak perlu repot menyimpan berbagai data satu per satu, gunakan fitur unggah data massal untuk menyimpan daftar karyawan, kontak, dan templat chatbot.




Request Demo CURE

Ingin mencoba trial produk kami? GRATIS selama 14 hari,
silahkan lengkapi formulir berikut ini